27
April
2020
Keuangan syariah dinilai memiliki transparansi dalam pengelolaan sehingga dapat diterima oleh semua masyarakat tanpa membedakan keyakinan dan agamanya. Hal ini tentu saja membuka potensi yang sangat besar bagi Unit Usaha Syariah, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Syariah). menyambut bulan Ramadan, Allianz Life Syariah mengundang masyarakat untuk berbagi kebaikan dalam bentuk lain dengan meluncurkan kampanye #AwaliDenganKebaikan.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
20
April
2020
Pandemi COVID-19 yang saat ini melanda Indonesia membuat rapid test semakin mendesak diperlukan sebagai penyaringan awal terhadap infeksi COVID-19. Menanggapi hal tersebut, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli berkolaborasi dengan Halodoc menggelar drive thru rapid test gratis untuk COVID-19 di DKI Jakarta.
Jakarta
13
April
2020
Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk membantu sesama di tengah pandemi COVID-19 ini, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menyalurkan donasi kepada para tenaga medis melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Jovee.id, perusahaan digital yang fokus pada kesehatan.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
7
April
2020
Sejak ditemukan kasus positif COVID-19 di Indonesia dan telah dinyatakannya COVID-19 sebagai pandemi oleh World Health Organization, pemerintah Indonesia melakukan langkah untuk mengurangi peluang penyebaran virus. Sejak 16 Maret 2020, mengikuti imbauan pemerintah, Allianz Indonesia mulai menerapkan kebijakan Work From Home (WFH).
Jakarta