Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

29
Juni
2020
Unit Usaha Syariah dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia
(“Allianz Life Syariah”), berhasil mencatatkan kinerja positif pada tahun 2019 dengan perolehan Pendapatan Premi Bruto sebesar Rp1,2 triliun, atau meningkat sebesar 10,2% dibanding tahun sebelumnya. Total aset juga tercatat mengalami pertumbuhan, yakni sebesar 17,2% atau meningkat dari Rp2,9 triliun pada 2018 menjadi Rp3,4 triliun pada tahun 2019.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
23
Juni
2020
Fokus perusahaan dengan menyediakan perlindungan dan layanan terbaik mencatatkan hasil positif yang kuat di 2019. Allianz Life Indonesia terus mempertahankan pencapaian hingga kuartal pertama tahun 2020. Inovasi digital berikan kontribusi signifikan dalam menyediakan lebih banyak kenyamanan dan pengalaman unik bagi Nasabah.
Jakarta
17
Juni
2020
PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) berhasil membukukan Pendapatan Premi Bruto atau Gross Written Premium sebesar Rp1,2 triliun atau mengalami pertumbuhan sebesar 3% dari Rp1,1 triliun di tahun 2019. Allianz Utama memperbesar porsi bisnis ritel dengan tetap mempertahankan kekuatan bisnis komersial. Hal ini dapat dilihat dari komposisi bisnis retail mencapai 42% dari keseluruhan pendapatan premi bruto Allianz Utama, sedangkan bisnis komersial sebesar 58%.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
10
Juni
2020
Allianz eAZy Cover mempermudah masyarakat untuk memiliki perlindungan asuransi di masa pandemi COVID-19. Allianz eAZy Cover dukung tenaga pemasar tetap beraktivitas bisnis sambil menjaga physical distancing dan interaksi tatap muka digital (digital Face-to-Face).
Jakarta
3
Juni
2020
Melambatnya roda perekonomian di tengah COVID-19 yang kini melanda Indonesia tentunya juga menjadi tantangan tersendiri bagi teman-teman difabel, sehingga Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli (YAP), menggandeng Manajer Investasi Principal Asset Management (Principal), sebagai bagian dari masyarakat merasa perlu berperan serta untuk pemulihan ekonomi di tengah pandemi ini. Salah satu bentuk kontribusi YAP dan Principal adalah dengan mengadakan kompetisi Empowered (Economic Empowerment for Entrepreneurs with Disability). 
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia