31
Agustus
2020
Saat ini masyarakat semakin mengandalkan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali dalam mendapatkan layanan terkait perlindungan asuransi. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) mengembangkan layanan Portal Klaim Digital untuk Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Perjalanan serta layanan video call interaktif untuk Survei Klaim Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Properti, serta untuk Survei Penutupan Asuransi Properti.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
27
Agustus
2020
Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli sejak tahun 2013 aktif mendukung penuh program tahunan Global Money Week. Salah satu rangkaian Global Money Week adalah kegiatan webinar Best Way to Get and Manage Income during Pandemic yang digelar Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli bersama HAI dan Cewekbanget.id pada 26 Agustus 2020.
Jakarta
13
Agustus
2020
Allianz Utama Indonesia meresmikan kerja sama dengan JD.ID untuk memberikan perlindungan komprehensif terhadap barang-barang elektronik seperti alat-alat rumah tangga, smartphone, atau tablet, yang dibeli melalui situs JD.ID.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
6
Agustus
2020
Dalam rangka memberikan ketenangan pikiran dan mempermudah akses masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi, Allianz Utama Indonesia bekerja sama dengan PasarPolis yang menyediakan kemudahan pilihan berasuransi melalui aplikasi Gojek.
Jakarta