27
Mei
2020
PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan produk asuransi jiwa unit link terbaru untuk segmen nasabah affluent yang didistribusikan melalui mitra perbankan. Produk dengan fitur premium ini akan memberikan manfaat perlindungan optimal dan potensi nilai investasi yang menyesuaikan dengan tujuan finansial yang dimiliki nasabah. 
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
13
Mei
2020
Di tengah ketidakpastian akibat situasi pandemi COVID-19, kesehatan fisik dan mental karyawan terus menjadi fokus utama bagi perusahaan. Untuk menjaga psikis dan mental karyawan tetap sehat, Allianz Indonesia mengeluarkan inisiatif Employee Assistance Program (EAP) sebagai dukungan moril nyata bagi karyawan.
Jakarta
8
Mei
2020
PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) sebagai perusahaan asuransi yang menyelenggarakan sistem elektronik lingkup privat senantiasa berupaya memenuhi ketentuan dalam PP PSTE. Untuk meningkatkan tata kelola keamanan data, Allianz Life dan Allianz Utama, berkomitmen penuh atas keamanan sistem informasi dan data Nasabah yang dibuktikan, antara lain, dengan meraih Sertifikat ISO 27001:2013. Sertifikasi ini merupakan penilaian standar internasional terhadap sistem tata kelola keamanan informasi dan perlindungan data.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia