Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

travelpro
Perlindungan untuk satu grup Anda ke luar negeri
travelpro
Pilihan plan yang flexibel
travelpro
Manfaat cashless untuk biaya pengobatan yang dijamin
travelpro
Tidak ada Risiko sendiri
travelpro
Menjamin apapun Alasan penundaan penerbangan oleh maskapai
travelpro
24 jam layanan bantuan dan daarurat di seluruh dunia
Tertanggung

Seluruh Nasabah yang menetap dan bekerja di Indonesia dapat membeli produk TravelPRO, dengan usia:

Anak – anak usia 14 hari – 17 tahun (sebelum usia 18 tahun)
Dewasa usia 18 tahun – 69 tahun (sebelum usia 70 tahun)
Usia lanjut usia 70 tahun – 84 tahun (sebelum usia 85 tahun)

Untuk Polis Grup, minimal peserta dalam satu grup adalah 10 orang dan harus berpergian secara bersama – sama untuk seluruh Perjalanan dengan jadwal yang sama.

Periode Pertanggungan
Lama maksimum perjalanan adalah 31 hari.
Manfaat Pertanggungan
Memberikan perlindungan menyeluruh dan terjangkau untuk perjalanan Internasional untuk satu grup Anda, dan pilihan yang Plan yang fleksibel  sesuai kebutuhan Anda 
Pembatalan dan Perubahan Perjalanan

Pembatalan dan Perubahan Perjalanan
Jika Anda terhalang untuk melakukan perjalanan sebagai akibat dari alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis Group TravelPRO dan memaksa Anda membatalkan perjalanan, kami akan membayar biaya yang telah dibayar dimuka dan tidak dapat dikembalikan kepada Anda.

Jika Anda harus mengubah perjalanan Anda sebagai akibat dari alasan-alasan tertentu sebagaimana dijamin dalam Polis TravelPRO Group , kami akan membayar biaya tambahan yang wajar yang Anda bayarkan untuk menjadwal ulang perjalanan Anda, maksimum sesuai dengan limit plan Anda.

Penundaan Penerbangan
Dalam hal alat transportasi yang ditanggung yang telah dipesan dan dibayar dimana telah Anda atur untuk perjalanan, tertunda dari waktu keberangkatan atau kedatangan yang ditentukan dalam jadwal perjalanan yang diberikan kepada Anda oleh penyedia alat transportasi yang ditanggung, dan sebagai akibat langsung dari satu atau lebih kejadian-kejadian yang dijamin dalam Polis Group TravelPRO, maka kami akan membayar sejumlah nilai untuk setiap 4 (empat) jam periode penundaan, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Biaya Medis dan Terkait Medis

Medis

Kami akan membayar kepada Anda untuk biaya medis yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan atau dibayarkan akibat cedera atau penyakit yang Anda derita selama perjalanan Anda, maksimum sesuai dengan limit plan Anda.

Orang yang Mendampingi dan Perlindungan Anak
Kami akan membayar biaya yang wajar untuk transportasi, akomodasi maupun biaya perubahan perjalanan bagi pendamping, saat Anda dirawat inap selama perjalanan, maksimum sesuai dengan limit plan Anda.
Biaya Pemakaian Telepon dan Internet Darurat
Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk biaya telepon yang dikeluarkan dan dibayar oleh Anda untuk penggunaan ponsel pribadi atau pihak ketiga dan penggunaan internet atau telepon menggunakan sambungan LAN standar, hanya untuk mendapatkan layanan jasa perusahaan rekanan dalam kondisi medis darurat, maksimum sesuai dengan limit plan Anda.
Biaya Pengobatan Lanjutan – di Indonesia
Kami akan memberikan penggantian kepada Anda untuk biaya medis yang wajar dan diperlukan yang Anda keluarkan dan bayarkan untuk perawatan lanjutan di Indonesia atas penyakit serius atau cidera yang Anda alami.
Pemulangan Jenazah atau Biaya Pemakaman
Jika Anda meninggal dunia secara mendadak akibat dari penyakit serius atau cidera saat Anda melakukan perjalanan, Kami akan membayar biaya yang wajar dan perlu yang dikeluarkan untuk memulangkan jenazah Anda ke Indonesia untuk pemakaman atau kremasi di lokasi kematian Anda sampai dengan jumlah yang Kami akan bayarkan jika jenazah Anda akan dipulangkan ke Indonesia.

Perpanjangan Polis Otomatis
Kami akan memperpanjang otomatis periode asuransi  selama Anda berada di luar negeri, berdasarkan Polis ini tanpa tambahan premi, Untuk 10 (sepuluh) hari berturut-turut jika terjadi situasi diluar kendali Anda, untuk 30 (tiga puluh) hari berturut-turut jika Anda dirawat di rumah sakit atau dikarantina di luar negeri, dan untuk 48 (empat puluh delapan) hari berturut-turut jika Anda tidak sehat untuk melakukan perjalanan udara.

 

Bantuan Darurat 24 jam di Seluruh Dunia
Kami bekerjasama dengan berbagai perusahaan rekanan untuk memberikan Anda berbagai bantuan darurat Medis selama 24 Jam. Layanan ini termasuk saran medis, rujukan dari dokter, spesialist, rumah sakit, pengacara, interpreters dan masih banyak lagi.

Ketidaknyamanan Perjalanan

Kepulangan lebih awal
Jika setelah memulai perjalanan, Anda mengurangi periode perjalanan  dan kembali ke rumah lebih awal dari tanggal kembalinya yang sudah rencanakan sebelumnya sebagai akibat dari alasan-alasan yang dijamin dalam Polis Group TravelPRO, kami akan membayar biaya yang timbul akibat kepulangan ini jika Anda tidak dapat memperoleh biaya tersebut dari pihak lain, maksimum sesuai dengan limit plan Anda.

Gangguan Perjalanan dan Kehilangan Transportasi Lanjutan
Gangguan Perjalanan, jika melakukan perjalanan ke luar negeri ke daerah tujuan Anda secara tidak terduga terganggu selama lebih dari 24 (dua puluh empat) jam berturut-turut karena kejadian yang ditanggung dalam Polis Group TravelPRO, kami akan membayar biaya tambahan yang wajar untuk biaya transportasi, akomodasi, biaya perpanjangan parkir dan biaya penitipan hewan di Indonesia karena keterlambatan Anda tiba di rumah.

Kehilangan Transportasi Lanjutan, jika selama perjalanan, Anda ditinggalkan oleh transportasi umum lanjutan yang telah dijadwalkan dan tidak dapat tiba di tujuan sesuai dengan yang dijadwalkan dikarenakan oleh keadaan yang tidak terduga akibat kejadian-kejadian sebagaimana dijamin dalam Polis Group TravelPRO, dan Anda ditinggalkan oleh transportasi umum lanjutan yang telah dijadwalkan dan tidak dapat tiba di tujuan sesuai yang telah dijadwalkan, maka Kami akan membayar biaya yang diperlukan dan wajar yang dikeluarkan sehingga memungkinkan bagi Anda untuk menggunakan transportasi umum alternatif untuk tiba tepat waktu di tempat tujuan.Jarak minimum antara waktu kedatangan Anda dengan waktu keberangkatan perjalanan lanjutan adalah sebagaimana telah ditetapkan di Sertifikat Asuransi Anda.

Penundaan Penerbangan
Dalam hal alat transportasi yang ditanggung yang telah dipesan dan dibayar dimana telah Anda atur untuk perjalanan, tertunda dari waktu keberangkatan atau kedatangan yang ditentukan dalam jadwal perjalanan yang diberikan kepada Anda oleh penyedia alat transportasi yang ditanggung, dan sebagai akibat langsung dari satu atau lebih kejadian-kejadian yang dijamin dalam Polis Group TravelPRO, maka kami akan membayar sejumlah nilai untuk setiap 4 (empat) jam periode penundaan, sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Kehilangan Barang dan Bagasi

Kehilangan Barang Bagasi Pribadi
Jika barang-barang pribadi yang Anda bawa atau Anda beli selama perjalanan mengalami kerugian dan kerusakan yang timbul akibat:

  • pencurian atau perampasan atau perampokan; atau 
  • ketika dalam penjagaan dan pengawasan dari alat transportasi yang ditanggung atau penyedia layanan akomodasi yang sudah dibayar. 

Atas kebijaksanaan Kami sendiri, Kami akan memiliki wewenang untuk mengganti atau memperbaiki barang tersebut sesuai dengan kondisi polis. 

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih

Penundaan Bagasi 
Jika selama perjalanan, Anda mengalami penundaan bagasi oleh maskapai penerbangan untuk minimum 4 jam berturut – turut setelah kedatangan Anda di tempat tujuan perjalanan Anda. Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada Polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih

Penyalahgunaan Kartu Kredit 
Manfaat yang diberikan ketika kartu kredit  dicuri oleh orang lain selain kerabat atau teman perjalanan Anda dan Anda bertanggung jawab secara hukum untuk pembayaran yang timbul dari penggunaan yang tidak sah dari kartu kredit tersebut 1x24 jam sebelum Anda menyampaikan pemberitahuan kepada bank penerbit untuk memblokir kartu kredit Anda. Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

 

Kehilangan Dokumen Perjalanan 
Jika paspor, visa, kartu identitas atau kartu izin masuk Anda dicuri atau rusak selama perjalanan, kami akan membayar  biaya transportasi yang wajar dan terjadwal, akomodasi dan biaya penggantian yang wajar dan perlu, dan yang Anda benar-benar bayarkan untuk mengamankan paspor, visa atau dokumen perjalanan darurat yang relevan untuk memungkinkan dapat melanjutkan perjalanan atau kembali ke rumah.Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih.

Pencurian Uang Pribadi
Jika uang pribadi  (terbatas pada uang tunai, bank notes, cek perjalanan dan wesel saja) yang Anda bawa dalam perjalanan, hilang selama perjalanan sebagai akibat langsung dari pencurian atau perampokan. Kami akan membayar kepada Anda sampai dengan jumlah nilai pertanggungan yang dijamin dalam Polis Group TravelPro.

Ketentuan lebih lanjut seperti di jelaskan pada polis dan kewajiban Kami adalah sampai dengan maksimum seperti yang tertera pada Tabel Manfaat yang Anda pilih

Kecelakaan Diri

Kematian Akibat Kecelakaan Usia Peserta 14 Hari - 17 Tahun
Kami akan memberikan santunan atas kematian Peserta akibat kecelakaan atau penyakit yang diderita selama perjalanan Anda. 

 

Cacat Tetap Usia Peserta 14 Hari - 17 Tahun
Kami akan memberikan santunan akibat kecelakaan atau penyakit yang diderita selama perjalanan Anda yang menyebabkan cacat tetap yang dijamin dalam Polis Group TravelPRO.

 

Kematian atau Cacat Tetap Usia Peserta 17 - 84 Tahun (sebelum usia 85 tahun)
Kami akan memberikan santunan akibat kecelakaan atau penyakit yang diderita selama perjalanan Anda yang menyebabkan kematian atau cacat tetap yang dijamin dalam Polis Group TravelPRO.

Syarat dan Ketentuan

Apabila Anda merubah rencana perjalanan, Polis akan secara otomatis berakhir dan Anda dapat meminta perubahan Polis dengan menghubungi AllianzCare 1500136 atau Travel@allianz.co.id, sebelum tanggal perjalanan Anda.


Seluruh syarat dan ketentuan untuk kebijakan asuransi perjalanan tersedia dalam Polis Allisya New TravelPRO. Anda bisa mengunduh dan mencetak link di bawah ini untuk informasi lebih detail mengenai produk asuransi Allisya New TravelPRO.

Ajukan klaim dengan menghubungi AllianzCare
Layanan Service Klaim Online
TravelPro
TravelPro
Pertanyaan-pertanyaan seputar New Annual TravelPRO.
LIHAT LEBIH LANJUT LIHAT LEBIH RINGKAS