29
Januari
2020
Majunya perekonomian Indonesia saat ini telah banyak berpengaruh terhadap perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama di kalangan generasi milenial. Berdasarkan data BPS tahun 2018, jumlah generasi milenial di Indonesia mencapai lebih dari 63 juta jiwa, sehingga menjadikan generasi ini pangsa pasar yang sangat potensial. 
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
28
Januari
2020
PT Asuransi Allianz Life Indonesia melalui unit bisnis Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang tergabung dalam Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (FORMAKSI), kemarin melakukan penandatanganan Kerjasama dengan grup Rumah Sakit Awal Bros Group yang terdiri dari 12 rumah sakit, untuk layanan penjaminan langsung atas pasien Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan.
Jakarta
6
Januari
2020
Memasuki musim penghujan, sebagian besar wilayah Indonesia, mengalami curah hujan tinggi, sehingga beberapa wilayah tersebut sangat rentan dilanda banjir. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan curah hujan akan terus tinggi pada bulan Januari hingga Maret mendatang, sehingga diperlukan persiapan yang matang dalam menghadapi banjir yang mungkin terjadi. 
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia