31
Maret
2023
Allianz Indonesia meraih penghargaan Indonesia Digital Innovation Awards 2023 dari Warta Ekonomi. 
Jakarta
Allianz Indonesia raih Indonesia Digital Innovation Awards 2023
Allianz Utama Indonesia raih Indonesia Digital Popular Brand Award
31
Maret
2023
Allianz Utama Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 dengan kategori produk asuransi mobil dengan total skor 19,61% dari Infobrand.id dan Tras n Co yang diterima langsung oleh Ignatius Hendrawan, Chief Technical Officer Allianz Utama Indonesia. 
Jakarta
31
Maret
2023
Sebagai salah satu langkah strategis yang kami lakukan, efektif mulai 3 April 2023, Allianz Center Bandung beroperasi di Gedung HQuarters, Bandung. 
Jakarta
Peresmian Allianz Center Bandung
Allianz Life Indonesia raih Penghargaan Indonesia Insurance Industry Leader dari Inventure
16
Maret
2023
Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Indonesia Insurance Industry Leader dengan kategori Health Insurance dalam ajang Indonesia Industry Leadership Award dari Inventure. Penghargaan ini diterima langsung oleh Lasmintono, Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia.
Jakarta
16
Maret
2023
Atas dasar penyelenggaran program Empowered 3.0 0 (Economic Empowerment for Entrepreneurs with Disability), Allianz Life Indonesia meraih penghargaan dari Fortune Indonesia dalam ajang  Fortune Indonesia Change The World 2023 Award.
Jakarta
Allianz Life Indonesia raih Penghargaan dari Fortune Indonesia
Allianz Life Indonesia raih Penghargaan dalam Ajang Marketeers Youth Choice Award
10
Maret
2023
Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan Bronze dengan kategori Life Insurance dari Marketeers dalam ajang Marketeers Youth Choice Award.
Jakarta
6
Maret
2023
Sesuai dengan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (SEOJK) Nomor 5/SEOJK.05/2022 tentang Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) (“SEOJK PAYDI”), PT Asuransi Allianz Life Indonesia melakukan perekaman atas penjelasan manfaat, biaya, risiko, dan fitur tambahan pada saat Tenaga Pemasar melakukan pemasaran Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (“PAYDI”) kepada calon nasabah.
Jakarta
Proses Perekaman dalam Transaksi Pembelian Produk Asuransi yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI)
Newsletter Allianz Indonesia - Maret 2023
3
Maret
2023
Kumpulan berita dan company updates Allianz Indonesia edisi Maret 2023.
Jakarta