Allianz Life Indonesia raih Penghargaan Indonesia Insurance Industry Leader dari Inventure

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Indonesia Insurance Industry Leader dengan kategori Health Insurance dalam ajang Indonesia Industry Leadership Award dari Inventure. Penghargaan ini diterima langsung oleh Lasmintono, Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia.

16 Maret 2023 | Allianz Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang telah memenuhi syarat sebagai Top Industry Leader, Inventure menyelenggarakan Indonesia Industry Leadership Award (ILA). Penghargaan ini mengacu pada tiga kriteria kepemimpinan pasar yaitu, product leadership, customer intimacy, dan operational excellence. Kriteria kepemimpinan industri ini menilai perusahaan dari kemampuan inovasi, kemampuan melayani dan mengelola konsumen, serta kemampuan menjalankan proses efektif. 

Untuk mendukung hasil penilaian, Inventure melakukan survei kepada 620 responden dengan SES A dan B pada 5 – 18 Februari 2023 di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

Berdasarkan hasil penilaian tersebut, Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Indonesia Insurance Industry Leader dengan kategori Health Insurance. Penghargaan ini diterima langsung oleh Lasmintono, Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia. 

Melalui penghargaan ini, Allianz berupaya untuk selalu berinovasi, memberikan pelayanan yang optimal dan menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat Indonesia. 
  1.