Allianz Life Indonesia raih Penghargaan dari Fortune Indonesia 

Atas dasar penyelenggaran program Empowered 3.0 0 (Economic Empowerment for Entrepreneurs with Disability), Allianz Life Indonesia meraih penghargaan dari Fortune Indonesia dalam ajang Fortune Indonesia Change The World 2023 Award.

16 Maret 2023 | Allianz Indonesia

Demi mewujudkan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, Allianz Indonesia telah melakukan berbagai kegiatan dengan lingkup program berdasarkan empat pilar yaitu Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi, dan Lingkungan & Penanggulangan Bencana.

Untuk itu, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli bersama Manajer Investasi Principal Asset Management mengadakan kompetisi Empowered 3.0 (Economic Empowerment for Entrepreneurs with Disability). Program ini merupakan wujud nyata dari Allianz dalam pendampingan dan pengembangan usaha untuk memberdayakan masyarakat difabel agar mandiri, produktif, dan bisa memiliki pendapatan layak sesuai dengan kemapuan yang dimiliki. Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, program ini telah berhasil menyalurkan manfaat bagi lebih dari 2.08 penyandang disabilitas, termasuk keluarganya, serta empat lembaga pemerintahan tingkat lokal.

Atas dasar penyelenggaran program Empowered tersebut, Allianz Life Indonesia meraih penghargaan dari Fortune Indonesia dalam ajang Fortune Indonesia Change The World 2023 Award.

Allianz dinilai sebagai perusahaan yang telah memberikan dampak positif, serta membuka kesempatan baru bagi masyarakat, karyawan, dan lingkungan. 

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk terus menyediakan inisiatif-inisiatif lainnya yang berdampak positif dan berguna bagi masyarakat Indonesia. 

  1.