21
Oktober
2019
Allianz Indonesia berpartisipasi dalam acara Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019 yang diadakan pada tanggal 17 – 20 Oktober 2019 di Mal Kota Kasablanka Jakarta oleh Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) dan didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun Bank Indonesia.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
17
Oktober
2019
Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan dan Hari Asuransi yang diperingati pada bulan Oktober 2019 ini, Allianz Indonesia melakukan perluasan segmen pemasaran untuk tiga produk asuransinya meliputi produk asuransi jiwa mikro, produk asuransi kecelakaan diri, serta produk asuransi jiwa berjangka kumpulan kepada masyarakat kelompok emerging consumers melalui Program “Tukar Sampahmu, Lindungi Dirimu” dan Program “Allianz Uang Duka”.
Jakarta
10
Oktober
2019
Allianz Indonesia melalui unit bisnis Allianz Health & Corporate Solutions (AHCS) yang tergabung dalam Forum Asuransi Kesehatan Indonesia (FORMAKSI), menandatangani kerjasama dengan Rumah Sakit EMC Tangerang untuk layanan penjaminan langsung atas pasien Coordination of Benefit (CoB) BPJS Kesehatan.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
8
Oktober
2019
Seiring dengan meningkatnya kepentingan untuk menggunakan gadget, kesadaran akan perlindungan terhadap gadget dari berbagai macam risiko juga turut bertambah. Akan tetapi, garansi yang diberikan produsen biasanya hanya melindungi gadget dari kerusakan akibat cacat produksi. Home Credit Indonesia berkolaborasi dengan Allianz Utama Indonesia untuk menyediakan produk proteksi gadget yaitu EASYCOVER dan MAXCOVER.
Jakarta