Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

29
Mei
2019
Allianz Indonesia menyadari teknologi digital memiliki peran yang tidak terpisahkan dari millennial dan telah menyiapkan langkah strategis yang diperlukan, yaitu dengan menjadi salah satu perusahaan asuransi perintis yang melakukan disrupsi dan transformasi digital dalam menghasilkan beragam produk sesuai kebutuhan nasabah saat ini dengan cepat.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
15
Mei
2019
Unit usaha syariah dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life Syariah”), berhasil mencatatkan kinerja positif pada tahun 2018 dengan perolehan Pendapatan Premi Bruto sebesar Rp1,107 triliun, atau meningkat sebesar 9,1% dibanding tahun sebelumnya.
Jakarta
7
Mei
2019
Sehubungan dengan aktivitas investasi, promosi dan penjualan produk yang dilakukan oleh entitas atas nama TESSLINE termasuk seluruh dokumen/sertifikat yang dikeluarkan oleh entitas tersebut dengan mengatasnamakan “Allianz”, dengan ini Allianz Indonesia menyampaikan klarifikasi bahwa Allianz Group termasuk Allianz Indonesia tidak terkait dan tidak pernah memiliki hubungan apapun dengan TESSLINE.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
7
Mei
2019
Allianz Indonesia berhasil meraih beberapa penghargaan pada catur wulan pertama 2019 atas kinerja perusahaan dalam berbagai bidang selama tahun 2018 lalu. Tercatat ada lima penghargaan berbeda yang berhasil diperoleh Allianz Indonesia selama kurun waktu empat bulan terakhir sejak Januari 2019 sampai dengan April 2019. 
Jakarta
2
Mei
2019
Bukalapak, sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, bersama dengan Allianz Indonesia, perusahaan asuransi jiwa terdepan di Indonesia, hari ini meluncurkan produk asuransi ‘BukaProteksi Diri’.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia