Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Risiko bisa datang kapan saja, termasuk saat kita sedang berkendara dan terjebak banjir. Pastikan kendaraan tetap aman, simak apa saja yang bisa dilakukan.
Pada saat banjir, kendaraan berisiko terkena water hammer. Yaitu, suatu kondisi dimana terdapat air yang masuk ke dalam mesin kendaraan, sehingga bisa membuat mesin kendaraan menjadi tidak berfungsi. Meski sudah terlindungi dengan asuransi kendaraan yang dilengkapi perluasan manfaat perlindungan banjir, kita tetap harus waspada saat berkendara di daerah rawan banjir. Kita tidak bisa serta-merta menerabas banjir karena dapat berakibat pada ditolaknya klaim yang kita ajukan. Lantas langkah seperti apa yang sebaiknya kita lakukan kala menghadapi banjir? Simak penjelasannya di komik berikut.
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan