Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia dalam acara Badan Inklusi Keuangan (BIK) 2020 oleh OJK yang digelar secara virtual mengadakan Talkshow “Berwakaf Kini Lebih Mudah” pada tanggal 30 Oktober 2020. Talk Show ini menghadirkan Hilbram Dunar, Yoga Prasetyo, Nycta Gina dan Ust. Erick Yusuf.
1
BIK 2020 - Talk Show: “Berwakaf Kini Lebih Mudah”
Allianz Syariah mengadakan acara Talk Show yang diselenggarakan bersama PT. Taksasila Edukasi Insani mengenai Asuransi Syariah secara online/daring. Acara ini diselenggarakan sebanyak 3 kali dalam waktu yang berbeda.
  • Get Wealth Soon, Do Kindness Soon - Berbisnis dengan Kebaikan (2 Oktober 2020)
    Pada Seri Pertama menghadirkan 4 orang narasumber/guest yaitu Yoga Prasetyo selaku Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia, Shanty Apriyanti selaku Chairman of AlliSya Circle dan Sociopreneur, Salim Al Bakry selaku Dosen Institute Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI, dan Muhammad Ikra selaku Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Co Founder Fishtreat & Ngikan.

 

  • Cara Cerdas Tetap Sehat dan Produktif di Masa Pandemi (16 Oktober 2020)
    Pada Seri Kedua menghadirkan 4 orang narasumber/guest yaitu Aswin Sitanggang selaku Head of Sharia Agency Business Allianz Life Indonesia, Annisa Khairani selaku Milennial Enterpreneur, Radiana Antarianto selaku Departemen Histologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dan Dirgantara Wicaksono selaku Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta dan CEO Guru YouTuber.

 

  • Ekonomi Syariah Untuk Negeri (6 November 2020)
    Pada Seri Ketiga menghadirkan 3 orang narasumber/guest yaitu Yoga Prasetyo selaku Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia, Farida Aryani Sihotang selaku Enterpreneur Syariah, dan M. Gunawan Yasni selaku Pakar Ekonomi Syariah.
2
Talk Show: "Get Wealth Soon, Do Kindness Soon - Berbisnis dengan Kebaikan"
Sharia Instagram Live merupakan acara Talk Show yang dilaksanakan secara online/daring menggunakan layanan IGTV pada akun Allianz Indonesia di Instagram yang diselenggarakan oleh Allianz Indonesia dengan mengundang praktisi-praktisi asuransi syariah.
  • Wakaf Kini Kian Mudah dan Bisa Dilakukan Sejak Dini, simak tipsnya yuk!
    Acara ini diadakan pada tanggal 9 Oktober 2020 dengan host Firman Nur Alam dari Allianz Citizen serta mengundang Aswin Sitanggang yang merupakan Head of Sharia Agency Business Allianz Life Indonesia.

Klik untuk menyaksikan acara ini di IGTV Allianz Indonesia.

 

  • Asuransi Syariah Untuk Siapa?
    Acara ini diadakan pada tanggal 26 Juni 2020 dengan host Firman Nur Alam dari Allianz Citizen serta mengundang Aswin Sitanggang yang merupakan Head of Sharia Agency Business Allianz Life Indonesia.

 Klik untuk menyaksikan acara ini di IGTV Allianz Indonesia.

 

  • Sambut New Normal dan #AwaliDenganKebaikan Bersama Allianz Syariah
    Acara ini diadakan pada tanggal 12 Juni 2020 dengan host Firman Nur Alam dari Allianz Citizen serta mengundang Yoga Prasetyo yang merupakan Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia.  

Klik untuk menyaksikan acara ini di IGTV Allianz Indonesia.

3
Ngobrol Bareng AlliSya Circle merupakan acara kolaborasi antara Allianz Syariah dengan partner bisnis Allianz. 
Dalam acara ini, para pebisnis sukses Allianz Syariah yang telah memiliki pengalaman dan prestasi luar biasa dalam bisnis Asuransi Syariah, berbagi ilmu, pengalaman, dan tips untuk mencapai kesuksesan. Ngobrol Bareng AlliSya Circle telah diadakan di berbagai kota di Indonesia antara lain: Semarang, Surabaya, Medan, Pontianak, Bandung, Samarinda, Makassar, dan Jakarta.
7
Sebagai salah satu pelaku bisnis industri Asuransi Syariah, Allianz senantiasa berkomitmen untuk memperkuat dan meningkatkan kapabilitas para pebisnisnya.  Acara tahunan bertajuk Seminar Akbar Syariah merupakan bentuk dari komitmen Kami tersebut.
  • Seminar Akbar Syariah 2018
    Acara ini diadakan pada tanggal 18 Juli 2018 di Ballroom Kuningan City, Jakarta, dengan tema #AllianzSyariahisNow. Acara diisi dengan Talkshow dari para partner bisnis Allianz yang telah memiliki perjalanan panjang dan segudang prestasi dalam dunia asuransi, khususnya di Asuransi Syariah. Setelah itu, acara dilanjutkan oleh pembicara eksternal, yaitu seorang pakar Syariah dan juga menjabat sebagai wakil ketua dewan syariah Indonesia, Bp. Ir. Adiwarman A. Karim, MBA, MAEP.

 

  • Seminar Akbar Syariah 2019
    Rabu 18 September 2019, Allianz kembali menggelar Seminar Akbar Syariah dengan mengambil tema #AllianzSyariahisCool untuk menggambarkan bahwa Allianz Syariah tidak tergerus oleh eranya para "Millennials" saat ini. Sekitar 1.000+ partner bisnis Allianz berkumpul menjadi satu di Kuningan City Hall, Jakarta untuk menggali lebih dalam potensi mereka dalam bidang asuransi syariah. Terdapat pembicara seperti Yuswohady (Pakar Marketing & Penulis buku best seller), Mochammad Muchlasin (Direktur IKNB Syariah), Achmad Zaky (bukalapak) dan Millennials MDiT untuk memberi insight baru kepada partner bisnis Allianz yang hadir.
15