• Jika Peserta/ Pemegang Polis belum terdaftar.
  • Jika Peserta/ Pemegang Polis sudah terdaftar dan aktif.
  • Jika Pemegang Polis menggunakan e-Policy, namun belum mengunduh e-Policy.
Hanya dengan klik tombol “Ajukan Klaim Kesehatan” Tanpa Login di halaman utama Allianz eAZy Connect.
Hanya dengan klik tombol “Cek Status Klaim Anda” di halaman utama Allianz eAZy Connect, Anda dapat melihat seluruh riwayat klaim kesehatan peserta atas polis/ rider yang masih aktif. Cukup input nomor klaim yang ingin dilihat statusnya.
Jika Anda membutuhkan dokumen klaim yang pernah dikirimkan, Anda dapat mengunduhnya di eAZy Connect.
  • Akses ke Menu Riwayat Klaim, klik tombol "Kirim Dokumen Pendukung”
  • Pilih tipe dokumen yang akan ditambahkan.
  • Lampirkan foto/ file dokumen dari galeri handphone/ dokumen di komputer, klik tombol “Resubmit”
Kartu digital dapat dilihat untuk nomor polis/ rider kesehatan yang telah terdaftar di eAZy Connect.
Anda dapat melakukan pencarian Rumah Sakit/ Klinik terdekat dengan jangkauan jarak tertentu dari lokasi Anda saat ini.
Kartu medis yang dapat diakses secara online dan dilengkapi dengan logo TPA (Admedika/ Halodoc).