• Efisien, minimum 5 Peserta (termasuk 1 orang karyawan) sudah dapat memiliki perlindungan SmartHealth Enterprise.
  • Fleksibel dalam memilih kamar pada saat Rawat Inap, berdasarkan jumlah tempat tidur atau batas harga kamar (mana yang lebih besar).
  • Komprehensif dengan berbagai pilihan plan dan manfaat tambahan berupa Rawat Jalan, Rawat Gigi, Kacamata dan Kehamilan, Persalinan & Nifas dengan berbagai plan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.
  • Maksimalkan perlindungan dengan manfaat lainnya (add on) pada manfaat Rawat Inap berupa booster batas manfaat tahunan dan pada Rawat Jalan berupa imunisasi, keluarga berencana dan medical check-up.
  • Praktis, tersedia berbagai layanan digital untuk Rawat Jalan via smartphone eAZyMed yang langsung memotong manfaat asuransi dan klaim digital melalui eAZy Connect.
  • Terdapat pilihan jaringan layanan kesehatan Rumah Sakit rekanan yang dapat dipilih sesuai budget.

Asuransi kesehatan SmartHealth Enterprise memiliki 5 plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Pemegang Polis dan keluarga. Untuk informasi manfaat lebih lengkap dari produk SmartHealth Enterprise dapat dilihat dan diakses pada Brosur dan RIPLAY Umum.

Pertanyaan seputar SmartHealth Enterprise

Asuransi kesehatan kumpulan "SmartHealth Enterprise" yang sangat komprehensif dan fleksibel dalam berbagai pilihan plan dan manfaat tambahan juga dapat di maksimalkan dengan perlindungan manfaat lainnya sehingga dapat membantu perusahaan dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi karyawan beserta keluarganya berupa:

Manfaat Utama:

  • Rawat Inap (Inpatient)

Manfaat Tambahan Pilihan:

  • Booster Batas Manfaat Tahunan
  • Rawat Jalan (Outpatient)
  • Rawat Gigi (Dental)
  • Kehamilan, Persalinan dan Nifas (Maternity)
  • Kacamata (Spectacles)

Untuk manfaat Rawat Gigi dan Kacamata harus diambil dengan Rawat Jalan.  

  • Minimum 5 Peserta (minimal 1 Karyawan/Mitra) serta dapat diikutsertakan istri dan anak.
  • Maksimum 300 Peserta atau premi 1 Miliar (mana yang lebih dahulu tercapai).
Maksimal usia Peserta sampai dengan 70 tahun untuk Dewasa dan 25 tahun untuk Anak (apabila masih menjalani Pendidikan formal dan belum bekerja) 
Premi asuransi dapat dilakukan Tahunan, Semesteran, Kuartalan (sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang berlaku). 
  • Masa tunggu Penyakit Khusus  : 12 bulan
  • Masa tunggu Penyakit Kritis      : 90 hari 

Hubungi tenaga pemasar Allianz untuk mengetahui Premi dari Plan manfaat yang diinginkan.

 

Anda dapat memilih Agen LifeChanger disekitar Anda, dan memilih Agen berdasarkan preferensi Anda.
Anda akan dijelaskan mengenai produk juga layanan dari Allianz Indonesia.