31
Maret
2023
PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) senantiasa menawarkan solusi perlindungan asuransi jiwa komprehensif yang disertai manfaat investasi untuk nasabah. 
Semarang
Allianz Indonesia dan Bank QNB Indonesia Sediakan Solusi Produk Sesuai SEOJK PAYDI untuk Nasabah
Allianz Indonesia & Maybank Indonesia Perkenalkan Fitur Wakaf pada Asuransi Jiwa Unit Link Berbasis Syariah
30
Maret
2023
PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (Maybank Indonesia) memperkenalkan fitur wakaf pada produk asuransi jiwa unit link berbasis syariah MyProtection Bijak II, yang memberikan solusi perlindungan disertai manfaat investasi jangka panjang untuk mewujudkan rencana keuangan nasabah Maybank Indonesia di masa depan.
Jakarta
24
Maret
2023
Unit Syariah Allianz Life Indonesia (Allianz Syariah) menyambut bulan Ramadhan 1444 H dengan serangkaian kegiatan untuk “Berbagi Kebaikan yang Menguatkan”. 
Semarang
Allianz Syariah Sambut Ramadhan dengan Berbagi Kebaikan yang Menguatkan
Aturan Baru OJK untuk Pembelian Asuransi Unit link Mulai Berlaku, Allianz Indonesia Siap Pasarkan Produk Sesuai SEOJK PAYDI
14
Maret
2023
Allianz Life Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi yang berada di jajaran depan dan telah mulai melakukan melakukan penyesuaian penuh terhadap aturan baru SEOJK PAYDI untuk beberapa produk yang dimiliki sejak Desember 2022.
Jakarta
8
Maret
2023
Dengan ketidakpastian yang terjadi secara global sepanjang 2022, kinerja fund unitlink Allianz turut terdampak baik pada fund onshore maupun offshore. Berbagai penyesuaian pada pengelolaan fund dilakukan di kuartal tiga dan empat, sejalan dengan kondisi ekonomi yang terjadi. 
Semarang
Allianz Indonesia Pertahankan Kinerja Dana Kelolaan Tahun 2022 di Tengah Tantangan Pemulihan Ekonomi
Aturan Baru OJK untuk Pembelian Asuransi Unit link Mulai Berlaku, Allianz Indonesia Siap Pasarkan Produk Sesuai SEOJK PAYDI
3
Maret
2023
Unit Syariah PT Asuransi Allianz Life Indonesia terus memperkuat strategi untuk mengembangkan bisnis syariah, dengan konsisten memberikan edukasi untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai asuransi syariah.
Jakarta