29
Juni
2022
PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) membukukan Pendapatan Premi Bruto (Gross Written Premium/GWP) sebesar Rp19 Triliun di tahun 2021, yang tumbuh  12,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Allianz Life Indonesia juga membayarkan klaim dan manfaat sebesar Rp13,5 Triliun di tahun 2021, atau meningkat sebesar 20,4% dari tahun sebelumnya sebagai komitmen melindungi nasabah.
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia
21
Juni
2022
Pada tahun 2021, Allianz Utama meneruskan komitmennya untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. Allianz Utama mencatat total efisiensi intensitas energi sebesar 45,09% serta mengurangi penggunaan kertas sebesar 8,71%. Allianz Utama juga secara konsisten mendukung OJK untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia dengan berhasil memberikan edukasi literasi keuangan kepada lebih dari 180 ribu orang.
Jakarta
4
Juni
2022
Allianz secara group merupakan Official Insurance Partner untuk ABB FIA Formula E World Championship. Kemitraan ini berangkat dari komitmen yang sama untuk terus berinovasi, menginspirasi dan mengajak nasabah untuk peduli terhadap lingkungan, khususnya melalui inovasi dalam mobilitas yang ramah lingkungan. 
Jakarta
Bentuk Kepedulian Allianz Indonesia