Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Tips Kado Natal untuk Orang Tersayang Tanpa Menguras Dompet

24 Desember 2019 | Allianz Indonesia
Hari Natal segera tiba. Selain beribadah dan pergi ke gereja, momen ini juga dimanfaatkan sebagai ajang kumpul keluarga. Bagi yang merayakan Natal, tradisi tukar kado juga ditunggu. Apakah kalian sudah menyiapkan kado natal untuk orang tersayang?

Hari Natal segera tiba. Selain beribadah dan pergi ke gereja, momen ini juga dimanfaatkan sebagai ajang kumpul keluarga. Bagi yang merayakan Natal, tradisi tukar kado juga ditunggu. Apakah kalian sudah menyiapkan kado natal untuk orang tersayang?

Ada beberapa kado natal yang bisa menyenangkan teman atau kerabat keluarga terbaik tanpa mengosongkan dompet lho. Berikut referensi pilihan kado unik yang mudah kamu dapatkan.

Kaos kaki 

Tak hanya bagian badan yang perlu kehangatan, bagian kaki pun perlu dilindungi dari cuaca dingin. Oleh karena itu, kado kaos kaki pun cocok diberikan kepada siapapun. 

Kaus kaki juga selalu digambarkan sebagai hadiah Natal yang wajib dibeli. Berikan ke teman atau keluarga dengan mengirimkan sepasang kaus kaki berpola atau kaus kaki polos.

 

Baca juga: Masakan Khas Indonesia yang Disajikan saat Natal

 

Travel pillow

Pernah terjebak dalam penerbangan enam jam dengan sandaran kepala hanya untuk menghibur kamu? Maka kamu tahu rasa sakitmu menyelamatkan teman kamu dengan memberi mereka bantal kepala saat perjalanan.

Travel pillow cocok jadi kado Natal buat teman kamu yang suka travelling. Apalagi trip dengan durasi perjalanan panjang, seperti menggunakan mobil ataupun kereta api.

Dompet

Dompet adalah hal penting lainnya yang sering diabaikan. Seringkali dompet lama dibiarkan berdebu dan kotor karena lama dimasukkan ke dalam kantung celana atau tas.

Fashion item satu ini cenderung lebih mudah dibeli karena kamu tidak perlu memusingkan ukuran badan atau kaki. Dompet juga jadi salah satu benda yang kerap dibawa ke mana pun sehingga cocok dijadikan kado bermanfaat.

Botol Tumbler

Botol Tumber punya fungsi yakni menjaga suhu minuman agar selalu hangat atau dingin. Alhasil sangat cocok sebagai salah satu ide hadiah tukar kado untuk semua gender. 

Kado ini akan semakin berkesan kalau kamu menambahkan desain khusus dengan nama atau inisial si penerima.

 

Baca juga: Inilah Pengganti Gula yang Aman bagi Penderita Diabetes



Alat Dapur

Bagi sebuah keluarga, dapur kerap dianggap sebagai surga kecil dan tempat berkumpul. Untuk itu, kado peralatan dapur tak akan pernah salah karena akan cukup berguna bagi tiap anggota keluarga. 

Di zaman serba canggih ini beraneka ragam alat masak tercipta untuk mempermudah tugas di dapur. Banyak tersedia di pasaran, misalnya set pisau, pemanggang roti, pemecah telur dan lainnya.

Travel Pouch

Travel pouch juga cocok untuk hadiah natal. Kado spesial ini punya seperti sebagai tempat kosmetik, peralatan kamar mandi, obat-obatan, dan alat elektronik.

Dengan travel pouch, barang-barang tersebut dapat disusun secara teratur dan mudah ditemukan. Sehingga saat mereka bepergian, barang-barang bawaan mereka tidak tercecer ke mana-mana.

Nah, itulah beberapa contoh kado natal yang sederhana namun berguna buat orang-orang terdekat kamu. Yuk, segera siapkan kado natal spesial untuk orang-orang terdekatmu ya!

 

Baca juga: Yuk, Berkenalan dengan Asuransi Perjalanan dan Manfaatnya

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan