Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Tahapan Pencairan Dana Asuransi Endowment

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Asuransi Endowment yang memiliki keunggulan memberikan kepastian pada dana tahapan dan uang pertanggungan, bisa menjadi pilihan bagi para orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. Untuk memahami lebih jelas mengenai tahapan pencairan dana tahapan pada Asuransi Endowment, berikut ilustrasinya. 
Dewasa ini, dapat dikatakan bahwa pendidikan merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi anak-anak kita. Namun, inflasi yang semakin tinggi berdampak pada biaya pendidikan yang semakin tinggi pula. Oleh karena itu, perencanaan pendidikan anak harus dimulai sejak dini. Asuransi Endowment yang memiliki keunggulan memberikan kepastian pada dana tahapan dan uang pertanggungan, bisa menjadi pilihan bagi para orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. Untuk memahami lebih jelas mengenai tahapan pencairan dana tahapan pada Asuransi Endowment, berikut ilustrasinya.
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan