Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Perlindungan Terhadap Cacat Tetap Total

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Salah satu risiko yang bisa terjadi dalam hidup adalah mengalami ketidakmampuan secara fisik untuk bekerja dan produktif. Asuransi dapat meringankan kesulitan ketika seseorang mengalami cacat tetap total. Pahami lebih lanjut mengenai perlindungan untuk cacat tetap total di sini

Memiliki asuransi merupakan cara kita untuk mengantisipasi risiko yang terjadi dalam hidup. Luasnya manfaat asuransi dapat kita maksimalkan untuk meringankan beban finansial ketika risiko kehidupan terjadi. Salah satunya adalah risiko mengalami cacat tetap total. Yang dimaksud dengan cacat tetap total* yakni ketidakmampuan Tertanggung untuk ambil bagian dalam pekerjaan, untuk mendapatkan suatu penghasilan selama lebih dari 180 hari sebagai akibat dari kecelakaan, penyakit, atau kehilangan fungsi anggota tubuh seumur hidupnya.

Di sinilah pentingnya melengkapi asuransi jiwa dengan manfaat asuransi tambahan untuk perlindungan cacat tetap total. Apa saja yang tercakup di dalamnya?

  1. Menerima santunan cacat tetap total yang besarnya bisa ditentukan sesuai kebutuhan.
  2. Uang santunan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sementara, karena penderita cacat tetap total membutuhkan waktu tertentu untuk bisa produktif kembali.
  3. Memberikan rasa tenang bagi keluarga tercinta.    

Untuk perlindungan dalam hidup, cari tahu beragam manfaat asuransi di Explore Allianz atau hubungi agen asuransi Anda.                                                                                                                                                   

*) Pengertian serta kriteria Cacat Tetap Total sesuai Polis asuransi tambahan Total Permanent Disability.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan