Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Asuransi properti selain menanggung kerugian akibat risiko bencana alam, kebakaran, dan kerusakan, juga menawarkan manfaat tambahan keberlangsungan usaha.
Saat ini banyak orang yang mulai memilih menjadi seorang enterpreneur atau pelaku usaha. Membangun usaha tentu memiliki banyak risiko dan hambatan dalam berusaha, misalnya risiko penipuan yang terjadi dengan rekanan ataupun bahkan risiko tak terduga seperti bencana alam, kebakaran, kerusakan dan lain-lain. Saat ini, beberapa perusahaan asuransi bahkan menawarkan manfaat keberlangsungan usaha. Dengan manfaat ini, ketika terjadi musibah kebakaran misalnya, perusahaan asuransi akan mengganti pendapatan sementara hingga usaha dapat berjalan kembali.
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan