Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Berencana untuk membeli asuransi kesehatan? Sebelum membeli, cari tahu terlebih dahulu langkah-langkah dalam menentukan manfaat apa saja yang dibutuhkan. Semakin lengkap manfaatnya, akan semakin besar proteksinya, dan semakin besar pula biaya preminya. Jika sudah memiliki asuransi kesehatan sebelumnya, kita bisa menyiasatinya dengan membeli manfaat yang belum dicakup di asuransi kesehatan pertama. Dengan begitu premi akan lebih terjangkau, proteksi pun tak kalah lengkap. Yuk simak infografis ini.
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan