Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Banyak keuntungan dari berasuransi jiwa sejak dini. Seperti biaya premi lebih rendah, tetapi bisa mendapat manfaat perlindungan maksimal. 

Beberapa orang masih menganggap bahwa mempunyai produk asuransi jiwa itu sesuatu yang mahal dan tidak penting untuk dimiliki saat muda. Padahal, banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan berasuransi jiwa sejak dini. Seperti biaya premi yang lebih rendah, tetapi bisa mendapat manfaat perlindungan yang maksimal. Bahkan bagi yang memilih produk Unitlink, selain mendapat manfaat perlindungan, kita bisa mendapat manfaat investasi sejak tahun pertama.

Untuk mengetahui manfaat apa saja yang bisa didapat jika berasuransi sejak dini, berikut informasi selengkapnya.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan