Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Ingin Punya Dokter Pribadi? Begini Caranya!

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Ketika ingin berobat ke dokter, kira-kira berapa lama waktu tempuh menuju ke rumah sakit atau klinik? Lalu, dari mana sumber informasi mengenai penanganan pertama saat anggota keluarga ada yang sakit? Tenang, Allianz memahami gaya hidup Anda yang dipenuhi kesibukan namun tetap memerlukan layanan kesehatan yang selalu siaga.
Kini nasabah Allianz Life Indonesia memiliki fasilitas untuk berdiskusi langsung dengan dokter umum dan spesialis, melalui 3 pilihan komunikasi yaitu chat, voice call, dan video call dengan aplikasi HaloDoc. Informasi seputar kesehatan juga didapatkan langsung dari sumber yang terpercaya.
Jadi, sudah tidak perlu bingung lagi dengan istilah medis yang ditemui di internet, menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk bertemu dokter, atau dilanda panik ketika anak demam di malam hari. Cukup buka aplikasi Halodoc dan langsung diskusikan kondisi kesehatan yang dialami dengan dokter yang online di sana. Dokter akan menjawab pertanyaan dan memberi saran penanganan yang dapat dilakukan. Jadi, semakin mudah kan hidup sehat dengan Allianz?
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan