04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Ketika ingin berobat ke dokter, kira-kira berapa lama waktu tempuh menuju ke rumah sakit atau klinik? Lalu, dari mana sumber informasi mengenai penanganan pertama saat anggota keluarga ada yang sakit? Tenang, Allianz memahami gaya hidup Anda yang dipenuhi kesibukan namun tetap memerlukan layanan kesehatan yang selalu siaga.
Kini nasabah Allianz Life Indonesia memiliki fasilitas untuk berdiskusi langsung dengan dokter umum dan spesialis, melalui 3 pilihan komunikasi yaitu chat, voice call, dan video call dengan aplikasi HaloDoc. Informasi seputar kesehatan juga didapatkan langsung dari sumber yang terpercaya.

Jadi, sudah tidak perlu bingung lagi dengan istilah medis yang ditemui di internet, menghabiskan waktu berjam-jam di jalan untuk bertemu dokter, atau dilanda panik ketika anak demam di malam hari. Cukup buka aplikasi Halodoc dan langsung diskusikan kondisi kesehatan yang dialami dengan dokter yang online di sana. Dokter akan menjawab pertanyaan dan memberi saran penanganan yang dapat dilakukan. Jadi, semakin mudah kan hidup sehat dengan Allianz?