Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Cara Praktis Mengakses Informasi Polis

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Dulu, untuk mengakses informasi polis, nasabah harus memegang fisik polis. Sekarang, semuanya bisa dilakukan semudah menjetikkan jari karena sudah tersedia secara online.

Polis merupakan suatu perjanjian tertulis yang berisi kesepakatan (perjanjian pertanggungan yang sah) antara pihak perusahaan asuransi dengan pihak tertanggung. Sesaat setelah nasabah menerima polis asuransi, hendaknya luangkan waktu untuk mempelajari dan memastikan bahwa yang tertulis di polis adalah manfaat yang memang kita inginkan.  Sayangnya, banyak yang masih enggan untuk membaca kembali isi polis asuransi karena  berbagai alasan.

Kini, ada cara mudah untuk melihat detil polis dan berbagai informasi lainnya terkait kepemilikan polis asuransi jiwa dan kesehatan di Allianz, yaitu dengan layanan Allianz eAZy Connect yang memungkinkan nasabah mengaksesnya di manapun dan kapanpun selama 24 jam.

Hanya dengan sekali akses di allianz.co.id/AllianzeAZyConnect.

Lalu informasi apa saja yang bisa kamu dapatkan? Baca infografis di bawah ini, yuk! 

Allianz eAZy Connect
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan