Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

 Cara Aman dan Nyaman Membayar Premi Asuransi

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Untuk memudahkan nasabah membayar premi, biasanya perusahaan asuransi menawarkan beragam pilihan membayar premi yang mudah dilakukan namun tetap memberikan keamanan dan kenyamanan. 

Mulai dari pembayaran dengan setor tunai, auto debit rekening atau kartu kredit maupun pembayaran virtual account.

Pembayaran melalui auto debit rekening atau kartu kredit dapat menjadi prioritas pilihan karena dapat menghindarkan nasabah dari risiko keterlambatan pembayaran premi. Namun, tidak menutup kemungkinan nasabah dapat memilih cara pembayaran lainnya yang dirasa lebih memberikan kenyamanan.

Untuk memahami cara-cara pembayaran premi, berikut info mengenai cara pembayaran premi yang aman dan nyaman.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan