Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Besar atau kecil semua orang berisiko mengalami sakit. Di sinilah peran asuransi kesehatan untuk mengantisipasinya, dengan bertumbuhnya asuransi kesehatan yang kini semakin inovatif maka tak ada alasan lagi untuk tidak memilikinya. Cari tahu selengkapnya di sini.

Memiliki asuransi merupakan kebutuhan yang pastinya ingin dimiliki oleh setiap orang. Beberapa tahun terakhir ini, masyarakat Indonesia disuguhi layanan asuransi kesehatan BPJS yang disediakan oleh pemerintah. Hal ini membuktikan bahwa setiap kalangan masyarakat semua profesi  di Indonesia bisa memiliki asuransi.

Perkembangan zaman yang menuntut untuk serba cepat dan mudah membuat masyarakat di kota besar seperti Jakarta semakin mengandalkan teknologi online, asuransi pun tak mau kalah untuk dapat diakses cukup dengan ponsel di genggaman tangan. Meski terkesan canggih, namun produk asuransi jauh dari kata mahal karena disesuaikan dengan kebutuhan target masyarakatnya. Mulai dari terjangkaunya harga, hingga cara pembayaran yang bisa dilakukan harian sehingga terasa ringan

Bagaimana dengan manfaatnya? Seperti asuransi kesehatan yang dipasarkan pada umumnya, dalam inovasi ini perusahaan asuransi menyiapkan manfaat kesehatan yang eksklusif  mencakup rawat inap, rawat jalan, dental, dan sebagainya.

Kini siapapun bisa punya asuransi. Bahkan pengendara ojek pun dapat memiliki asuransi kesehatan layaknya orang kantoran.

Tunggu apa lagi? Yuk cari tahu kebutuhan asuransi, dan temukan yang paling cocok untukmu.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan