Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Salah satu yang membuat masyarakat enggan membeli Asuransi karena adanya kesan bahwa klaim asuransi itu sulit. Padahal, tidak sesulit yang dibayangkan. Ketatnya persyaratan dalam klaim asuransi justru dimaksudkan agar tidak ada keterangan yang terlewat, dan nasabah bisa mendapat pergantian yang maksimal. Dibawah ini merupakan infografik mengenai alur klaim asuransi properti, yang bisa kita pelajari sebagai acuan jika suatu saat kita harus mengahdapi risiko pada properti.
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan