Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
4 manfaat yang terdiri dari perlindungan medis, bantuan darurat di seluruh dunia, kecelakaan diri dan perlindungan dari ketidaknyamanan perjalanan. 
Bagi kita yang kerap melakukan perjalanan dinas atau pergi berlibur keluar negeri, asuransi perjalanan bisa jadi ‘teman’ perjalanan yang dapat memberikan ketenangan pikiran. Kita akan terlindung dari berbagai risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan. Mulai dari perlindungan medis, sampai penggantian atas bagasi yang hilang. Dengan membeli asuransi perjalanan, kita mendapat 4 manfaat yang terdiri dari perlindungan medis, bantuan darurat di seluruh dunia, kecelakaan diri dan perlindungan dari ketidaknyamanan perjalanan. Keempat manfaat tersebut dapat kamu pelajari secara singkat melalui infografis berikut
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan