Informasi Publik

 

Informasi Perubahan Jam Operasional di Masa Kenormalan Baru (New Normal)

16 April 2021 | Allianz Indonesia

Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan komitmen Allianz Indonesia untuk selalu menyediakan perlindungan dan layanan terbaik bagi Nasabah dan Mitra Bisnis, maka efektif per 19 April 2021, kantor layanan Allianz Indonesia beroperasi pukul 09.00-16.00 (waktu setempat) selama masa kenormalan baru (new normal).

SELENGKAPNYA

Informasi Terkait Layanan Customer Service Point di Kota Singaraja

14 April 2021 | Allianz Indonesia

Kami informasikan bahwa efektif per 1 Mei 2021 layanan Customer Service di kota Singaraja akan dialihkan ke layanan digital.

SELENGKAPNYA
Newsletter Allianz Indonesia - April 2021

03 April 2021 | Allianz Indonesia

Kumpulan berita dan company updates Allianz Indonesia edisi April 2021

SELENGKAPNYA

Newsletter Allianz Indonesia - Maret 2021

03 Maret 2021 | Allianz Indonesia

Kumpulan berita dan company updates Allianz Indonesia edisi Maret 2021

SELENGKAPNYA
Allianz Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice)

26 Februari 2021 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia raih penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice) dalam acara Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice) yang diselenggarakan oleh The Iconomics pada 26 Februari 2021.

SELENGKAPNYA