Home Tentang KamiBeritaInformasi Publik

Allianz Indonesia berhasil meraih predikat “Sangat Bagus” untuk kategori “Perusahaan Asuransi Jiwa Berpremi Bruto Rp 1 Triliun ke Atas” diselenggarakan oleh Majalah Infobank. Info lebih lanjut klik disini.


Allianz Indonesia berhasil meraih predikat “Achieving Exceptional Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey SQIndex 2018” untuk kategori “Insurance (Life and Health)” yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence. Info lebih lanjut klik disini.


Allianz Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Peduli Anak memberikan bantuan logistik kepada korban gempa Lombok. Hal ini merupakan bentuk konkrit dari tanggung jawab sosial perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan terutama untuk masyarakat yang tertimpa musibah. Info lebih lanjut klik disini.


Tenaga penjual Allianz Utama berhasil masuk ke dalam nominasi The Most Inspiring Agent dalam ajang 3rd AAUI Award 2018. Info lebih lanjut klik disini.


Allianz Utama berhasil meraih penghargaan sebagai “Perusahaan Yang Melakukan Sertifikasi Agen Terbanyak Tahun 2017”. Info lebih lanjut klik disini.


Profesi agen menjadi profesi yang semakin dilirik, terutama oleh generasi milenial. Profesi ini dianggap sesuai dengan aspirasi dan jiwa milenial yang ingin memulai bisnis yang berkelanjutan. Fleksibilitas waktu dan potensi penghasilan yang tak terbatas hingga mampu memberikan dampak positif bagi orang lain menjadi daya tarik tambahan dari profesi ini. Info lebih lanjut klik disini.


CEO Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl, menjadi salah satu panelis dalam InsurTech: The Digital Future of Insurance yang diselenggarakan oleh PasarPolis.com pada Jum’at, 10 Agustus 2018 lalu di Hotel Fairmont, Jakarta. Info lebih lanjut klik disini.


Allianz Life Indonesia Raih Peringkat Ke-3 Dalam Indonesia Enterprise Risk Management Award II 2018. Info lebih lanjut klik disini.


Allianz Life Indonesia raih predikat sebagai Top Life Insurance 2018 untuk kategori perusahaan asuransi dengan aset Rp10-15 Triliun dalam ajang Top Insurance 2018. Info lebih lanjut klik disini.


Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli memberikan sejumlah bantuan berupa uang donasi dengan total Rp 85 Juta yang ditujukan kepada mitra bisnis dan IC  Allianz Indonesia yang menjadi korban gempa bumi di Lombok utara. Info lebih lanjut klik disini.


Allianz Life Syariah Indonesia raih penghargaan Asuransi Syariah terbaik 2018, kategori Asuransi Jiwa Syariah dengan asset di atas RP 1 Triliun pada Best Syariah Award 2018 yang diselenggarakan Majalah Investor. Info lebih lanjut klik disini.


Gempa barmaknetudo 7,0 SR yang mengguncang Pulau Lombok pada 5 Agustus 2018 lalu menyisakan pilu bagi kita semua. Di saat para korban berusaha untuk bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari gempa, Pak Edi justru bangkit dan ikut serta membantu para korban gempa. Simak kisahnya disini.


Allianz Grup meraih posisi teratas sebagai pemimpin sektor di antara semua perusahaan asuransi dalam peringkat bergengsi Dow Jones Sustainability Index (DJSI). Info lebih lanjut klik disini.