Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Pensiun Tanpa Pusing, Karena Bisa Tetap Shopping

4 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Ingin menikmati masa pensiun dan tetap bisa belanja-belanja? Semua punya kesempatan yang sama untuk memiliki kehidupan yang sejahtera meski sudah pensiun. Mulailah menyiapkan dana pensiun sedini mungkin. Karena semakin kita terlambat, semakin banyak uang yang harus kita siapkan. Menabung  merupakan proses tanpa henti, sehingga rutin dan berkomitmen dalam melakukannya sangatlah penting. Apa yang dialami Bu Rita dalam komik ini bisa menjadi pelajaran bagi kita.
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan