Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

04 Juni 2018 | Allianz Indonesia
Belum familiar dengan asuransi dan masih ragu untuk membeli polis dengan premi reguler? Coba deh asuransi yang bisa dibeli eceran ini, untuk mengetahui manfaatnya berasuransi.

Jaman sekarang semuanya semakin mudah. Apalagi dengan teknologi internet, banyak hal bisa dilakukan secara online dari rumah masing-masing. Hal ini juga berpengaruh terhadap industri asuransi. Jika kita ingin punya asuransi namun belum familiar, atau masih sungkan bertemu agennya, kita bisa mulai mencobanya dengan  membeli polis asuransi yang dijual secara eceran. 

Beberapa jenis asuransi yang dijual eceran diantaranya adalah asuransi santunan biaya rumah sakit, asuransi kecelakaan diri, dan asuransi perjalanan*. Karena dijual eceran, maka preminya pun terjangkau. Berkisar antara Rp 20.000-Rp 350.000 untuk masa aktif polis satu tahun. Meski premi kecil, namun manfaat yang didapat cukup besar lho. Seperti: santunan meninggal dunia karena kecelakaan bisa mencapai Rp 25 juta, dan santunan biaya rumah sakit hingga Rp 250.000 per hari.**

Bagaimana mendapatkannya? Biasanya produk asuransi  eceran ini dijual secara online atau bisa dibeli di minimarket, biro perjalanan, bandara, perusahaan asuransi, atau dengan agen asuransi jika sudah pernah membeli polis sebelumnya. Cara aktivasinya pun tergolong mudah dan cepat, misalnya ada produk yang dapat diaktifkan melalui sms dan polis langsung aktif.

So, bagi yang penasaran dengan manfaat asuransi bisa mencobanya dengan membeli asuransi ini. Premi minimal, dengan manfaat maksimal.

*premi asuransi perjalanan dalam dan luar negeri disesuaikan dengan destinasi tujuan

**manfaat asuransi tergantung dari masing-masing perusahaan asuransi

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.
Pilihan Artikel yang direkomendasikan