Allianz Life Syariah Indonesia Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2025

 

Allianz Life Syariah Indonesia meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2025. 

26 Juni 2025 | Allianz Indonesia

Allianz Life Syariah Indonesia meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2025 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah.

Ajang ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant, Certified Google Partner, bekerja sama dengan Infobrand.id. Ajang penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap brand-brand yang mampu memanfaatkan media digital secara efektif untuk membangun hubungan dengan masyarakat secara luas.

Riset dan penilaian penghargaan ini dilaksanakan pada periode Februari hingga April 2025, menggunakan tiga parameter utama, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Dalam riset tersebut, brand yang berhasil meraih penghargaan terbukti telah memenuhi dua kriteria utama, yang meliputi memiliki awareness tinggi dengan minimal 10.000 ulasan digital dan meraih skor final minimal 10% di kategori masing-masing dan berada dalam tiga besar peringkat teratas di kategori produk atau jasa yang diwakilinya.

Allianz Life Syariah meraih skor 15,72%, menempatkannya sebagai salah satu brand dengan performa digital terbaik di kategori Asuransi Jiwa Syariah. Capaian ini menjadi bukti atas konsistensi Allianz Life Syariah dalam mengedepankan komunikasi yang relevan, terpercaya, serta mudah diakses oleh masyarakat melalui berbagai kanal digital.

Penghargaan ini sekaligus memperkuat komitmen Allianz Life Syariah dalam menyediakan perlindungan jiwa berbasis prinsip syariah yang inklusif, inovatif, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang di era digital.

  1.