Allianz Life Indonesia raih Indonesia Excellence Good Corporate Governance dari Warta Eonomi

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai Indonesia Excellence Good Corporate Governance Ethics in Providing Innovate Protection Solution dengan kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi.

 

5 Maret 2024 | Allianz Indonesia

Warta Ekonomi memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang konsisten menerapkan Good Corporate Governance (GCG) terhadap kelangsungan bisnisnya, termasuk memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan dan stabilitas ekonomi Indonesia secara berkesinambungan melalui ajang penganugerahan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2024. 

Allianz Life Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang secara konsisten menerapkan Good Corporate Governance dengan menetapkan kebijakan dan protokol anti-fraud, kembali mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Excellence Good Corporate Governance Ethics in Providing Innovate Solution dengan kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi. Penghargaan ini diterima langsung oleh Fitri Estiwardani, Head of Government Relation, Corporate Secretary and Formalities, Allianz Life Indonesia. 

Bagi Allianz Indonesia, Good Corporate Governance sangat penting guna mendukung kebijakan dan program pemulihan ekonomi nasional, serta membangun lingkungan bisnis yang kokoh, berinovasi, dan berkelanjutan. 

Penilaian dalam penghargaan ini berdasar atas lima prinsip tata kelola perusahaan yang baik, meliputi transparansi, independensi, responsibilitas, akuntabilitas, serta kewajaran dan kesetaraan. 

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk terus menerapkan tata kelola perusahaan yang baik sebagai bagian dari komitmen kami dalam melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia. 

  1.