Allianz Indonesia Raih Penghargaan ‘Asuransi Pilihan Bunda’ 

Allianz Life Indonesia raih penghargaan sebagai ‘Asuransi Pilihan Bunda’ untuk kategori Keluarga pada ajang Pilihan Bunda Awards 2023 dari HaiBunda.com. 

 

28 Januari 2024 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia dinobatkan sebagai ‘Asuransi Pilihan Bunda’ untuk ketegori Keluarga pada ajang Pilihan Bunda Awards 2023 yang diselenggarakan oleh HaiBunda.com. Penghargaan ini diterima langsung oleh Ginawati Djuandi, Country Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia.  

Penghargaan ini diperoleh atas hasil survei dan polling yang telah dilakukan oleh tim HaiBunda.com kepada lebih dari 10.000 Ibu dari Agustus – September 2023 terhadap rekomendasi produk-produk pilihan para Ibu dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Lebih dari itu, hasil penilaian ini membuktikan bahwa Allianz Indonesia hadir dalam setiap langkah Ibu dan keluarga melalui perlindungan asuransi yang memiliki keunggulan di setiap produknya. Selain itu, penilaian ini juga membuktikan komitmen kami dalam memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan kepada nasabah, termasuk para Ibu di Indonesia. 

Penghargaan ini menginspirasi Allianz Indonesia untuk melanjutkan misi kami untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia di masa depan. 

  1.