Allianz Indonesia Raih Indonesia Public Relations Award 2024

Allianz Indonesia raih ‘Best Public Relations in Strengthening Digital Ecosystem and Financial Literacy to Increase Market Penetration’ dari Warta Ekonomi. 

 

25 Januari 2024 | Allianz Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja public relations dalam membantu kegiatan manajemen perusahaan dan mempertahankan eksistensi perusahaan untuk mencapai objektivitas perusahaan di tengah persaingan industri yang sekakin ketat, Warta Ekonomi menyelenggarakan Indonesia Public Relations Award 2024. 

Sebagai perusahaan asuransi yang menyediakan solusi asuransi yang komprehensif dari A-Z, Allianz Indonesia dinilai sebagai perusahaan yang terus berupaya meningkatkan kualitas perusahaan melalui public relations yang menggunakan media digital, salah satunya Artikel (Explore) Allianz. Lebih dari itu, melalui kinerja public relations, Allianz Indonesia juga berupaya secara optimal dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya perlindungan, meningkatkan literasi dan inklusi keuangan. 

Bersamaan dengan hal tersebut, Allianz Indonesia meraih penghargaan ‘Best Public Relations in Strengthenng Digital Ecosystem and Financial Literacy to Increase Market Penetration’ dengan kategori Life Insurance. Penghargaan ini diterima langsung oleh Wahyuni Murtiani, Head of Corporate Communications Allianz Life Indonesia. 

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk terus berinovasi dalam memberikan edukasi asuransi dan keuangan melalui platform digital untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

  1.