Allianz Indonesia Raih Penghargaan Indonesia’s Top 20 Syariah Awards 2024

Allianz Life Syariah Indonesia raih penghargaan Indonesia’s Top 20 Syariah Awards 2024 dengan kategori Top Full Fledged in Sharia Life Insurance dari The Iconomics.

 

20 Februari 2024 | Allianz Indonesia

Salah satu faktor akan perkembangan perekonomian nasional adalah adanya jasa keuangan syariah. Untuk itu, asuransi yang berbasis syariah didorong untuk terus mengambil inovasi, dan langkah bisnis yang strategis. Di samping itu, industri asuransi syariah juga terus didorong untuk semakin berkembang dan dapat bersaing secara sehat dengan industri asuransi konvensional. 

Melihat upaya tersebut, The Iconomics memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah menjalankan bisnis jasa keuangan syariah melalui ajang penghargaan Indonesia Top Syariah Award 2023.

Untuk itu, Allianz Life Syariah Indonesia meraih penghargaan sebagai Indonesia’s Top 20 Syariah Awards 2024 dengan kategori Top Full Fledged in Sharia Life Insurance. Penghargaan ini diterima langsung oleh Jazilah Firdaus, Head of Sharia Strategy, Performance Management & Control, Allianz Life Syariah Indonesia.

Penilaian penghargaan ini berdasar atas laporan keuangan selama 2022 dengan prsentase neraca keuangan 60%, dan laporan laba rugi & penghasilan komprehensif 40%. 

Penghargaan ini memotivasi Allianz Indonesia untuk terus berkontribusi dalam perkonomian nasional melalui industri asuransi syariah di Indonesia.

  1.