Allianz Indonesia Raih Indonesia’s Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Allianz Indonesia meraih penghargaan Indonesia’s Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 dengan kategori E-Claim in Life Insurance dari The Iconomics.

 

20 Februari 2024 | Allianz Indonesia

The Iconomis memberikan apreasi terhadap perusahaan yang telah berinovasi dalam ranah marketing dan digital, serta tangguh menghadapi peluang, tantangan, dan kompetisi dari gelombang disrupsi teknologi dan tantangan lainnya di tengah persaingan tren inovasi dan digitalisasi yang terus belanjut melalui penganugerahan penghargaan Indonesia’s Digital Financial Brands Award 2024.

Sebagai perusahaan asuransi yang terus berupaya menyiapkan strategi bisnis berkesinambungan demi mempertahankan relevansi terhadap market yang tumbuh, seperti milenial dan Gen Z, Allianz Indonesia meraih penghargaan Indonesia’s Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 dengan kategori E-Claim in Life Insurance. 

Untuk menerima hasil penilaian terkait perusahaan yang aktif melakukan inovasi maupun adatiff selama 2023, The Iconomis menggunakan pendekatan media monitoring dengan tiga aspek penilaian terdiri dari configuration, mulai dari profit model, network, structure, dan process; product offering, terdiri dari product performance dan product system, serta experience, meliputi service, channel, brand, dan customer engagement

Selain tiga aspek penilaian tersebut, pemilihan penerimaan penghargaan ini juga berdasar atas kriteria penilaian yang terdiri dari awareness, image, dan engagement dengan skala 1 – 100.

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas perlindungannya, baik untuk diri sendiri maupun keluarga.

  1.