Allianz Utama Indonesia Raih The Best Contact Center Indonesia 2023

Allianz Utama Indonesia meraih penghargaan “Gold Prize” untuk kategori Korporat, Digital Media dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 dari Indonesia Contact Center Association.

26 September 2023 | Allianz Indonesia

Indonesia Contact Center Association menyelanggarakan ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023 bertemakan “Kompetisi Layanan Pelanggan oleh Praktisi Terbanyak”. Ajang penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap industri contact center di Indonesia yang telah berupaya terhadap inovasi dan keunggulan dalam industri contact center. 

Dalam kesempatan ini, Allianz Utama Indonesia meraih penghargaan “Gold Prize” untuk kategori Korporat, Digital Media. Penerimaan penghargaan ini membuktikan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan dan melampaui harapan para nasabah tercinta, termasuk masyarakat Indonesia. Proses penilaian dalam penghargaan ini berdasarkan atas beberapa indikator, seperti pendekatan kreatif, kinerja utama, dan hasil dari perencanaan keberlangsungan perusahaan. 

Atas penerimaan penghargaan ini, Allianz Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pelayanan contact center di Indonesia demi melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

  1.