Allianz Indonesia Raih TOP 20 Financial Institution Awards 2023

Allianz Indonesia memperoleh penghargaan TOP 20 Financial Institution Awards 2023 untuk kategori Most Committed Life Insurance in Sharia Business yang diberikan oleh The Finance.

14 November 2023 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia memperoleh penghargaan TOP 20 Financial Institution Awards 2023 untuk kategori Most Committed Life Insurance in Sharia Business dari The Finance (Infobank) dalam The Finance Executive Forum 2023. Allianz Indonesia dinilai sebagai perusahaan asuransi yang telah berhasil dalam melakukan inovasi, digitalisasi, dan berkontribusi dalam mengembangkan keuangan syariah di bidangnya. Pada kesempatan kali ini, Allianz Indonesia diwakilkan oleh Achmad Kusna Permana selaku Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia untuk menerima penghargaan ini.

Penerimaan penghargaan ini sejalan dengan komitmen Allianz Indonesia dalam melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, salah satunya dibuktikan dengan keberhasilan spin-off Allianz Syariah. Penghargaan ini diberikan atas beberapa kriteria penilaian terdiri dari, pertumbuhan pendapatan premi bruto, risk-based capital (RBC), aset yang diperkenankan, hingga perimbangan hasil investasi  dengan pendapatan premi bruto.

Pencapaian ini turut membuktikan bahwa Allianz Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan dan meningkatkan produk dan layanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

  1.