Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia Raih Infobank 100 Otrstanding Women 2023

Hasinah Jusuf, DIrektur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia diakui sebagai salah satu dari 100 wanita berpengaruh di industri keuangan versi Majalah Infobank. 

12 Mei 2023 | Allianz Indonesia

Dewasa ini, keseteragaan gender tidak sesederhana terkait gender diversity, namun juga berkaitan dengan produktivitas dan berkarya. Untuk itu, Infobank Media Group menggelar ajang Top 100 Most Outstanding Women 2023 dengan tema "Accelerating Financial Inclusion Through Women Empowerment". 

Berdasarkan hal tersebut, Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada para tokoh perempuan Indonesia yang secara aktif telah berkontribusi serta memberikan manfaat terbaik di lingkungan kerja, bisnis, dan masyarakat dalam industri keuangan. 

Dalam ajang penghargaan tersebut, Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia berhasil diakui sebagai salah satu dari 100 wanita berpengaruh di industri keuangan versi Majalah Infobank.

Dalam praktiknya, Allianz Indonesia juga mendukung kesetaraan gender melalui program literasi keuangan dan pengembangan kewirausahaan khususnya bagi perempuan, baik secara internal maupun eksternal. Selain itu, komitmen kami terhadap kesetaraan ditunjukkan melalui cuti melahirkan selama 4 bulan untuk karyawan perempuan – lebih lama dari ketentuan yang berlaku.

Penghargaan ini akan memotivasi kami di Allianz Indonesia untuk melanjutkan upaya dalam mendukung kesetaraan dan inklusivitas.

  1.