Allianz Life Indonesia Raih Indonesia Best Sharia Finance 2023

Allianz Life Indonesia menerima penghargaan sebagai Indonesia Best Sharia Finance 2023 dari Warta Ekonomi.

10 Mei 2023 | Allianz Indonesia

Perkembangan ekosistem ekonomi syariah berperan penting dalam menopang pertumbuhan dan pemulihan ekonomi di Indonesia. Perkembangan ini juga didukung oleh transformasi digital yang semakin memudahkan praktik industri keuangan syariah. 

Oleh karena itu, Warta Ekonomi menyelenggarakan Indonesia Sharia Finance Awards 2023: Enhancing Islamic Financial Development Strategy in Digital Transformation Era sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang bergerak di bidang industri ekonomi syariah. 

Sebagai perusahaan asuransi syariah yang telah memberikan manfaat melalui penyediaan produk asuransi syariah yang inovatif, serta memberikan dampak positif dan signifikan, Allianz Life Indonesia menerima penghargaan sebagai Indonesia Best Sharia Finance 2023 with Outstanding Contribution to Increase Community Awareness of Sharia Insurance Through Innovative Product and Company Program dengan kategori Unit Usaha Bisnis Asuransi Syariah. Penghargaan ini diterima oleh Achmad Kusna Permana, Managing Director Sharia Allianz Life Indonesia.

Allianz Indonesia berupaya untuk terus berperan dalam mengembangkan ekosistem ekonomi syariah guna mendukung perkembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.  

  1.