Allianz Life Indonesia Raih Service Quality Award 2023

Allianz Life Indonesia meraih Service Quality Award 2023 For Achieving Diamond Total Service Quality Satisfaction berdasarkan Customer Perception Survey SQIndex 2023.

7 Juni 2023 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia kembali meraih penghargaan Service Quality Award 2023 For Achieving Diamond Total Service Quality Satisfaction Based on Customer Perception Survey SQIndex 2023 dengan kategori Asuransi Jiwa dan Kesehatan. Penghargaan ini diterima langsung oleh Dian Ekwati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia dari Majalah Marketing dan Carre. 

Allianz Life Indonesia selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali nasabah. Hal ini merupakan salah satu prioritas bagi kami dalam mempertahankan loyalitas dan kepercayaan nasabah. Lebih dari itu, Allianz juga terus berinovasi dan beradaptasi demi menyediakan layanan berasuransi yang menyenangkan bagi nasabah. 

Penerimaan penghargaan ini merupakan hasil dari survei Service Quality Index (SQI) yang diselenggarakan oleh Carre kepada para nasabah di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan selama Januari – Maret 2022.

Terdapat dua dimensi utama untuk penilaian penghargaan ini yaitu Perceived Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap pelayanan, meliputi aspek service accessibility; service process; people; dan service solution, serta Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh.

Penghargaan ini mendorong Allianz untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah sesuai dengan misi kami untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

  1.