Allianz Indonesia Raih Sustainable Marketing Awards 2023

Allianz Indonesia meraih penghargaan Sustainable Marketing Awards 2023 dengan kategori Integrated Corporate Action of The Year dari Marketeers.

6 Juli 2023 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia meraih penghargaan Sustainable Marketing Awards 2023 dengan kategori Integrated Corporate Action of The Year dari Marketeers. Penghargaan ini dinilai dengan beberapa metode, yakni desk research berbagai media, social media review, dan customer experience. Untuk menentukan perusahaan yang terpilih dalam penerimaan penghargaan ini, Marketeers mempertimbangkan penilaian berdasarkan lima parameter, mulai dari kreativitas program, jangkauan implementasi, keberlanjutan implementasi, keselarasan model bisnis, dan dampak sosial/lingkungan/ekonomi.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Allianz Indonesia menerapkan prinsip-prinsip berkelanjutan (sustainability) yang tidak hanya sebatas mengejar profit, melainkan juga pemberdayaan people dan melestarikan planet dalam menjalankan strategi perusahaan yang berdampak pada nasabah dan masyarakat Indonesia. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra dan nasabah Allianz Indonesia yang tercinta atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan. Allianz Indonesia berupaya untuk terus berinovasi dan berinisiatif dalam membentuk masa depan yang lebih berkelanjutan. 

  1.