Allianz Life Indonesia meraih Indonesia Excellence Good Corporate Governance dari Warta Ekonomi

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Ethics in Developing Business Segmentation to Optimize Insurance Services dengan kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi.

31 Januari 2023 | Allianz Indonesia

Tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) sangat penting untuk diterapkan oleh perusahaan guna mendukung kebijakan dan program pemulihan ekonomi nasional, serta membangun lingkungan bisnis yang kokoh, berinovasi, dan berkelanjutan.

Maka itu, Warta Ekonomi menyelenggarakan ajang Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2023 bertemakan “Managing a High Level of Company Performance in GCG Ethics”. Ajang ini sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang konsisten menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dalam mengelola kegiatan perusahaannya. Tidak hanya sampai disitu, tema ajang penganugerahaan ini juga dipilih karena implementasi tata kelola perusahaan yang baik akan memberikan dampak positif pada proses pertumbuhan dan stabilitas ekonomi Indonesia secara terus menerus dan berkesinambungan.  

Sebagai perusahaan asuransi yang telah konsisten menerapkan tata kelola perusaahaan yang baik dengan menetapkan kebijakan dan prokol anti-fraud, Warta Ekonomi kembali menetapkan Allianz Life Indonesia sebagai penerima penghargaan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Ethics in Developing Business Segmentation to Optimize Insurance Services dengan kategori Life Insurance

Dalam melakukan penelitian untuk penghargaan ini, Warta Ekonomi menggunakan indikator penilaian berdasarkan lima prinsip tata kelola perusahaan yang baik, yaitu transparansi; independensi; responsibilitas; akuntabilitas, serta kewajaran dan kesetaraan. 

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia akan terus menerapkan tata kelola perusahaan yang baik sebagai bagian dari komitmen kami untuk melindungi lebih banyak orang di Indonesia.

  1.