Berikan Layanan Terbaik, Allianz Indonesia Raih Contact Center Service Excellence Award 2023

Allianz Indonesia berhasil meraih Contact Center Service Excellence Award 2023 dengan kategori Call Center Life and Health Insurance dengan nilai 97.65 dan email center dengan nilai 93.223 yang diterima langsung oleh Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia.

 

9 Februari 2023 | Allianz Indonesia

Salah satu kunci penting keberhasilan sebuah perusahaan, termasuk perusahaan asuransi dalam mempertahankan keberlangsungan bisnisnya adalah dengan memberikan excellent services kepada nasabah maupun masyarakat Indonesia. 

Untuk itu, Majalah Marketing bersama Carre menyelenggarakan ajang Contact Center Service Excellence Award 2023 sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang telah berupaya dan bekerja keras dalam membangun dan menciptakan customer experience yang baik. 

Sebagai perusahaan asuransi yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia, Allianz Indonesia berhasil meraih Contact Center Service Excellence Award 2023 dengan kategori Call Center Life and Health Insurance dengan nilai 97.65 dan email center dengan nilai 93.223. Penghargaan ini diterima langsung oleh Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan atas penelitian selama Januari – Desember 2022 terhadap kinerja contact center dengan melakukan audit pengalaman ke call center, email, twitter, dan chat. 

Penghargaan ini akan terus memotivasi Allianz Indonesia untuk memberikan produk dan pengalaman berasuransi terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia.

  1.