Allianz Utama Indonesia raih Token Apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Allianz Utama Indonesia menerima token apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas peran aktif dalam mengimplementasikan Aplikasi Pertukaran Data Elektronik (PEDAL) yang merupakan bagian dari program KPK dalam upaya memberantas korupsi di Indonesia. 

16 Februari 2023 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia berkomitmen penuh terhadap integritas dalam setiap aspek bisnis kepada seluruh pemangku kepentingan, termasuk nasabah.

Atas komitmen tersebut, Allianz Utama Indonesia diwakili oleh Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Sunadi, menerima token apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Komitmen tersebut juga ditunjukan melalui peran aktif Allianz Utama Indonesia dalam mengimplementasikan aplikasi PEDAL (Pertukaran Data Elektronik) yang merupakan bagian dari program Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya memberantas korupsi di Indonesia.

Selain komitmen tersebut, untuk mendukung integritas bisnis, Allianz Indonsia telah menerapkan tata kelola perusahaan yang baik terdiri dari keterbukaan, akuntabilitas, pertanggungjawaban, kemandirian, serta kesetaraan dan kewajaran. 

Apresiasi ini akan memotivasi Allianz Indonesia untuk selalu mengedepankan integritas dalam setiap aspek bisnis kami. 

  1.