Allianz Life Indonesia raih Penghargaan sebagai Unit Link Terbaik 2023

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Unit Link Terbaik 2023 dengan lima kategori dari Majalah Investor dan PT Infovesta Utama yang diterima oleh Ni Made Daryanti, Chief of Investment Officer Allianz Life Indonesia.

24 Februari 2023 | Allianz Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan asuransi jiwa yang terbukti unggul dari sisi kinerja fund Unit Link, Majalah Investor bekerja sama dengan PT Infovesta Utama menyelenggarakan ajang penghargaan Unit Link Terbaik 2023.

Dalam ajang penghargaan ini, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Unit Link Terbaik 2023. Penghargaan ini diterima langsung secara virtual oleh Ni Made Daryanti, Chief of Investment Officer Allianz Life Indonesia, untuk lima kategori sebagai berikut ini

  1. AlliaSya Rupiah Equity Fund dengan kategori Saham Syariah Periode 10 Tahun
  2. SmartWealth Equity IndoAsia Fund dengan kategori Saham Konvensional Periode 10 Tahun
  3. SmartWealth Equity IndoGlobal Fund dengan kategori Saham Konvensional Periode 5 Tahun
  4. SmartWealth Equity IndoGlobal Fund dengan kategori Saham Konvensional Periode 7 Tahun
  5. Smartlink USD MaxWealth 1 dengan kategori Pendapatan Tetap USD Periode 3 Tahun

Pencapaian ini juga diraih berdasarkan atas inovasi yang telah dilakukan melalui wujud nyata kerseriusan Allianz dalam memberikan pelayanan terbaik, serta kerja sama yang strategis bersama para mitra bisnis dalam menyediakan solusi perlindungan asuransi bagi para nasabah dan masyarakat Indonesia. 

Penghargaan ini memotivasi Allianz Indonesia untuk terus menyediakan solusi perlindungan asuransi A-Z, serta pengelolaan fund yang optimal demi masa depan yang aman dan nyaman.

  1.