Allianz Life Indonesia raih Penghargaan dalam Ajang Indonesia Public Relations Awards 2023

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Public Relations in Company Activity on Increasing People Awareness of Insurance Ownership Through Various Initiatives dengan kategori Life Insurance dari Warta Ekonomi. 

24 Februari 2023 | Allianz Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang memiliki kinerja public relations yang sangat baik, Warta Ekonomi menggelar ajang penghargaan Indonesia Public Relations Awards 2023. Sejalan dengan tema Winning Economic Growth through Consistent Collaboration, peran dan fungsi para public relations dalam membantu kegiatan manajemen perusahaan, mempertahankan eksistensi perushaan sangat dibutuhkan untuk mencapai objektivitas perusahaan di tengah persaingan yang semakin ketat. 

Sebagai penyedia solusi asuransi, Allianz Indonesia dinilai sebagai perusahaan asuransi yang memiliki kinerja public relations yang optimal dalam mengedukasi masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan, hingga meningkatkan dan mempertahankan performa perusahaan.

Untuk itu, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Best Public Relations in Company Activity on Increasing People Awareness of Insurance Ownership Through Various Initiatives dengan kategori Life Insurance.

Penilaian pada penghargaan ini menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert pannels untuk menilai kinerja keuangan perusahaan berdasarkan laporan keuangan tahunan 2021 – 2022. 

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk selalu memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi nasabah serta mampu memberikan edukasi mengenai literasi asuransi dan finansial untuk seluruh Masyarakat Indonesia.

  1.