Allianz Life Indonesia raih Indonesia’s Popular Digital Products Awards 2023 

Allianz Life Indonesia meraih Indonesia’s Popular Digital Products Award 2023 (Financial Industry) dengan kategori E-claim dalam Life Insurance dari The Iconomics. 

17 Februari 2023 | Allianz Indonesia

Resiliensi dan transformasi digital menjadi kunci utama bagi sebuah perusahaan dapat terus bertahan dari berbagai tantangan yang dihadapi dalam beberapa tahun ke belakang. Hal ini juga sejalan dengan perubahan perilaku konsumen yang telah meningkat dalam mengkonsumsi layanan digital. Melihat kebutuhan yang tinggi akan layanan digital, membuat transformasi digital di tengah masyarakat berkembang lebih cepat dan persaingan semakin ketat. 

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah berinovasi dan beradaptasi dalam ranah digital, The Iconomics menyelenggarakan ajang penganugerahaan bertemakan Indonesia’s Popular Digital Products Award 2023 – Financial Industry. Penilaian yang digunakan dalam penganugerahaan ini ditetapkan melalui kajian popularitas, yaitu pemahaman dan apresiasi publik pada produk dan layanan industri keuangan. 

Berdasarkan hasil penilaian, The iconomics Research & Consulting menetapkan Allianz Life Indonesia sebagai penerima Indonesia’s Popular Digital Products Award 2023 (Financial Industry) dengan kategori E-claim dalam Life Insurance. 

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi perlindungan yang inovatif dan memberikan kemudahan berasuransi bagi nasabah demi melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. 
  1.